Minggu, 26 Juni 2011

pasar jajanan

Sbnrny sih pasar pagi Tapi gara2 bnyk jajananx, yaa baguslah dsebutlah pasar jajanan dtanya m0 bli ap ama mak wijay, bingung gw bnyak banget, kelep0n, getuk, truz kelep0n truz getuk truz kelep0n truz getuk nah l0h? sumpahh tuu makanan byk bgt gw g tw namany, dan yah yu n0w lah gw g mmiliki free space mem0ry utk mengingat it smw #guprak, gedebugg, tt0eeng Bad nuyz >> pnampakanny kursus kilat gw bkal gat0t, hal trsbut dkarenakan prasarana y tidak mmungkinkan T____T
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 26 Juni 2011

pasar jajanan

Sbnrny sih pasar pagi Tapi gara2 bnyk jajananx, yaa baguslah dsebutlah pasar jajanan dtanya m0 bli ap ama mak wijay, bingung gw bnyak banget, kelep0n, getuk, truz kelep0n truz getuk truz kelep0n truz getuk nah l0h? sumpahh tuu makanan byk bgt gw g tw namany, dan yah yu n0w lah gw g mmiliki free space mem0ry utk mengingat it smw #guprak, gedebugg, tt0eeng Bad nuyz >> pnampakanny kursus kilat gw bkal gat0t, hal trsbut dkarenakan prasarana y tidak mmungkinkan T____T
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar