Jumat, 24 Juni 2011

int0 wiji`z h0me

dan setelah melalui penantian panjang sambil liatin para travel agen berebut kursi bwt si penumpang Akhirnya pukul 19.00 pun gw ma mak^e capcuzz berceng0^^ ria lihat pemandangan ibuk0ta dmalam hari dan bertekuk2 nyari p0sisi enak d area sluas 50 cm x 70 mana si mak ng0br0l mulu ma bpak2 penghuni bangku cadangan, Tw gak., satu bis tuh 0rg jawa smw gila! gmn gw g ceng0, r0aming gila gw secara gw sunda, yah meskipun sunda agak murtad tp, its 0kelah paginya gw dibangunin ma sunrise y cantikkk dan stlah nyampe hum mak`e y keadaannya sama ancur2an ma rumah gw fualllaaa, b0b0an mbil nyemil mbil n0nt0n Udh ah, istirahat dluw Bye, mmuah
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 24 Juni 2011

int0 wiji`z h0me

dan setelah melalui penantian panjang sambil liatin para travel agen berebut kursi bwt si penumpang Akhirnya pukul 19.00 pun gw ma mak^e capcuzz berceng0^^ ria lihat pemandangan ibuk0ta dmalam hari dan bertekuk2 nyari p0sisi enak d area sluas 50 cm x 70 mana si mak ng0br0l mulu ma bpak2 penghuni bangku cadangan, Tw gak., satu bis tuh 0rg jawa smw gila! gmn gw g ceng0, r0aming gila gw secara gw sunda, yah meskipun sunda agak murtad tp, its 0kelah paginya gw dibangunin ma sunrise y cantikkk dan stlah nyampe hum mak`e y keadaannya sama ancur2an ma rumah gw fualllaaa, b0b0an mbil nyemil mbil n0nt0n Udh ah, istirahat dluw Bye, mmuah
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar